SAMBUTAN

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabaraktuh

Puji syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat taufiq dan hidayahnya sehingga Website sekolah ini dapat terus dikembangkan. Terima kasih kami haturkan kepada tim pengembang dan semua pihak yang sudah memberikan suppport untuk kelancaran pengembangan website ini.

Website ini untuk menjawab kebutuhan informasi dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi yang ada. Kami sadar sepenuhnya dalam rangka memajukan pendidikan di era digitalisasi yang begitu pesat, sangat diperlukan sarana yang adaptable, sesuai dengan berbagai kebutuhan informasi siswa, guru, orangtua maupun masyarakat, sehingga kami berusaha mewujudkan hal tersebut semaksimal mungkin. Website ini menampilkan informasi terpadu dan terinci dari seluruh lini yang dimiliki oleh sekolah.

Di sisi lain kami sungguh berharap Website ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara sekolah dengan para alumni di berbagai tempat, sebagai sebuah keluarga besar yang solid serta dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan di  SMAN 2 BEKASI.

Kami menyadari website  SMAN 2 BEKASI ini masih memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu, kami akan terus belajar, berusaha memantaskan diri, sehingga konten dan kualitas tampilan website sekolah ini akan semakin berkembang. Kritik, saran dan masukan dari berbagai stake holder sekolah tentu sangat kami harapkan.

Kepada tim pengembang dan pengelola, kami berharap agar dapat terus menyempurnakannya dengan penuh semangat. Terima kasih atas kerjasamanya, mari terus berkarya menuju  SMAN 2 BEKASI yang Berakhlak Mulia, Unggul, Kompeititif dan Berwawasan Global.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hormat kami,